Peresmian Gedung Baru dan Milad Bank Syariah Di Hadiri Bupati Lamtim M Dawam

Lampung Timur, MESUJIPOS. COM -Sambutan Bupati Lampung Timur M. Dawam dalam acara peresmian Gedung dan Milad Bank Syariah (persero) Lampung Timur, yang berlangsung di Desa Beraja Sakti Kecamatan Way Jerapa. Senin (01/08/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo , Otoritas Jasa Keuangan, Bambang Hermanto, pemegang saham bprs lamtim H Muhammad Mastur, ASBISINDO Prov Lampung, Ka Perhimpunan bank perkereditan rakyat Indonesia, Para Staf Ahli, Para Assisten, Insfektur, Sekretaris DPRD, Ka OPD , para Kabag , Para Camat

Dalam sambutanya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat kepada PT. BPR Syariah Lampung Timur (Persero Terbatas) atas menempati bangunan Gedung baru.

Dengan menempati Gedung baru Bupati Dawam berharap PT. BPR Syariah dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat umum khususnya Masyarakat yang tinggal di Kabupaten Lampung Timur.Selain itu Bupati Dawam juga mengapresiasi atas PT. BPR Syariah tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya M Dawam Rahardjo selaku Bupati Lampung Timur mengapresiasi PT BPR Syariah ikut daoam memajukan perekonomian di Kabupaten Lampung Timur,” paparnya.

sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kita berharap PT. BPR Syariah senantiasa bersinergi bersama Masyarakat dan Pemerintah Lampung Timur ” Berjaya”, . Dalam kesempatan itu tak lupa Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo juga menyampaikan “Selamat Tahun baru Islam 1444 H.,” ujarnya.

” Tahun Baru Hijriah atau Tahun Baru Islam merupakan suatu hari yang penting bagi umat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW. dari Kota Makkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi,” punglas Bupati Lamtim M. Dawam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *