Polres Mesuji Peduli Pendidikan Para Siswa Patuhi Peraturan Saat Berlalu Lintas

MESUJIPOS..COM -Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Kegiatan Preventif dan Preemtif, dalam rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas dengan Program POLISI PEDULI PENDIDIKAN, Senin (01/08/22) di MTS Negeri 1 Mesuji.

Giat dilaksanakan oleh KBO Binmas IPDA R.Girsang, Kanit Binkamsa AIPTU Muharman dan Anggota Sat Binmas

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Anggota Sat Binmas hadir di Sekolah dalam rangka melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif guna Pencegahan Gangguan Kamtibmas dengan Program Polisi Peduli Pendidikan.

Adapun Materi yang di sampaikan saat Anggota menjadi Pembina Upacara adalah, mengevaluasi jalannya Upacara Bendera khususnya sikap Peserta harus sesuai PBB dengan baik dan benar, kemudian Agar para Siswa taat Aturan, baik aturan Sekolah maupun dalam tertib Berlalu Lintas, dengan selalu membawa Surat Kendaraan, Pakai Helm dan tidak kebut kebutan. Lanjut Terang AKP Sarijo

Para Siswa pun di Himbau supaya dalam memakai HP harus di gunakan untuk kepentingan Pendidikan, jangan sampai salah mempergunakannya apalagi menyebar Berita Hoax dan Pornografi, selanjutnya apabila Siswa melihat adanya gangguan Kamtibmas agar dapat segera melaporkannya kepada Aparat Penegak Hukum. Imbuh Kasat Binmas

Giat dilaksanakan dengan harapan Agar tidak terjadi Gangguan Kamtibmas
di Seputaran Lingkungan MTSN 1 Mesuji, terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Mesuji, serta Pelajar dapat melakukan PBB dengan Baik dan Benar, kemudian dapat terwujud Sinergitas yang baik antara MTSN 1 Mesuji, Komite dan Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Bumi Ragab Begawe Caram. Tutupnya.

Giat dilanjutkan dengan Penyerahan Piala dari Tangkai Olah Raga Karate Kejurda Lampung dari Siswa MTSN 1 Mesuji yang Berprestasi kepada Pihak Sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *