Ketua DPRD Elfianah Bersama Pj Bupati Mesuji Melepas Peserta Pawai Seni Dan Budaya HUT RI Ke 77

MESUJIPOS. COM -Pelepasan Pawai Seni dan Budaya oleh Ketua DPRD, Kabupaten Mesuji, Hj. Elfianah di saksukan PJ. Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, Ketua panitia pawai Budaya Drs. Indra Kusuma Wijaya, sekda setempat Syamsudin,S.Sos. Start di Perempatan Rumah Kediaman Ketua DPRD, Elfianah di bilangan perempatan Selamat Datang menuju Pos pawai di depan Kantor Camat, jln. ZA Pagar Alam, Desa Berabasan,Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji,Selasa(16/8/22).

Pawai seni budaya tersebut melibatkan para pelajar, TNI, Polri dan masyarakat untuk meriahkan HUT RI yang Ke 77 di lepas Elfianah dan PJ. Bupati. Perlu di ketahui belakangan ini secara keseluruhan HUT RI di Tanah air sempat tidak di laksanakan secara terbuka melainkan secara virtual akibat Pandemi Covid 19.

“Patut Kita syukuri bahwa Tahun ini kita bisa merayakan HUT RI Yang Ke 77 Seperti biasa”.Kata PJ Bupati Sulpakar.

Berbagai pakaian adat dan ciri khas daerah di tampilkan pada acara pawai tesebut,sehingga memadati bahu jalan di sepanjang jln ZA Pagar Alam dari titik strat hingga pos panggung kegiatan pawai.

Selain Marchingband, ada juga peragajn Polisi Cilik dan pertunjukan tari Barong yang di mainkan oleh siswa siswi sekolah taman kanak-kanak yang memukau membuat pj Bupati dan pejabat lainnya tersenyum lepas menyaksikan tarian yang menghiburnya.

“Indonesia memang kaya akan seni dan budaya oleh karenanya perlu kita jaga dan lestarikan sebagai warisan sejarah bangsa yang besar, ” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *