Sidang Paripurna Istimewa pidato Kenegaraan Presiden RI Dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

.
MESUJIPOS. COM – Paripurna istimewa di hadiri 16 orang dari 35 Anggota Dewan yang ada , Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE. Dandim 0426 Tulang Bawang Priono SH, Kepala Kejaksaan Negeri, Bambang, SH. Iya atau yang mewakili dan Forkopimda terkait,ketua KPU,Ali yasir, Ketua Bawaslu Apri susanto serta tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua DPRD kabupaten Mesuji. Elfianah dalam pidatonya mengajak peserta Rapat dan tamu undangan untuk mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI. joko Widodo secara virtual.

Menurutnya pembangunan di daerah kabupaten mesuji haruslah di kawal ,kabupaten Mesuji harus bangkit dari ketertinggalan daerah lain. Hal ini di sampaikan sesuai tema ,Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

“Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”,Elfianah mengutip dan menyampaikan pidato kenegaraan presiden RI Joko widodo,Selasa (16/8/2022) di Ruang sidang Paripurna Gedung DPRD, Kabupaten Mesuji.

Kebangkitan yang di maksud adalah bangkit dari pandemi covid 19 yang melanda Negri ini untuk melindungi Rakyat kembali menjalankan Roda pemeritahan untuk pemulihan sosial dan ekonomi dan memajukan Daerah Kabupaten Mesuji merupakan wujud mengisi kemerdekaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *