Berapa BLT BSU Dan Kapan Penyalurannya  Kadisnaskertran,Nadjrmul Fikri Menyebut Masih dalam Proses, 

MESUJIPOS. Com – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) akan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) berupa bantuan subsidi upah (BSU) pekerja. Kamis (15/09/2022).

 

Melalui staf kepala bidang BPJS Ketenagakerjaan, Pemda Mesuji,Kepada Awak media Mesujipos. Com, pada Rabu 14 september, 2022. Agus Prayoga, menyuplik nya, Menurut Kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Mesuji,Najmul Fikri, mengatakan, bahwa mekanisme penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) dilakukan sesuai basis data peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan yang jumlah kuota nya sebesar 241.706. Namun detail data Kabupaten atau Kabupaten Kota belum dikirimkan, karena Kemnaker memperoleh data yang tercatat di BPJS Ketenagakerjaan Pusat,

 

“Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) berupa bantuan subsidi upah (BSU) pekerja masih dalam proses,” tuturnya.

 

Sehubungan kepala bidang tidak di tempat, Agus Prayoga menyarankan awak media ini untuk mengkoordinasikan kepada atasannya. Menurut dirinya dengan atasannya itu lebih tepat.

 

“Kepala bidang sedang keluar, kalau data ada di Laptop, tapi saat ini Laptop gak bisa hidup, batrenya rusak, harus dicolokin listrik sementara hari ini ada pemadaman aliran listrik,” imbuhnya.

 

Hingga saat ini belum dapat informasi lebih lanjut dari kadis Dinaskertran pemda Mesuji,Nadjemul Fikri . Berapa peserta BPJS ketenagakerjaan yang aktif di kabupaten Mesuji, dan Kapan disalurkan BLT BSU Pekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *