Kali Ini Kapolsek Mesuji Timur Melaksanakan Jumat Curhat Di Dua Kelompok Register, 45

MESUJIPOS.COM -Polres Mesuji – Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung, Melaksanakan Program Kapolri Jumat Curhat bersama Warga Kelompok Marga Jaya dan Sido Rukun Register,45 Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Jumat (13/01/23) bertempat di Kediaman Tokoh Masyarakat Register 45.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda dengan didampingi Kanit Samapta AIPDA Doni Adiansyah, Ta. Polsek Mesuji Timur Brigpol Santoso dan di hadiri Ketua Kelompok Marga Jaya Baru Register 45 Topan, Ketua Kelompok Sido Rukun/Balan Register 45 Sukio, Tokoh dan Warga Masyarakat Kelompok Margajaya dan Sido rukun/Balan Register 45 Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam sambutannya menyampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas, Di Tahun Politik agar bijak dalam menggunakan Medsos dan jangan mudah Terprovokasi dengan Berita Hoax.

Kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan Bahaya Tentang Narkoba dan Miras, Antisipasi Geng Motor, lalu agar Orang Tua atau Wali Murid menyampaikan kepada anaknya bahaya dampak Kenakalan Remaja serta selalu di nasehati. Lanjut Iptu Heri

Tidak lupa meminta Masyarakat untuk tidak melakukan Tindakan Main Hakim Sendiri, dan untuk kegiatan Masyarakat yang menggunakan Hiburan Organ Tunggal agar menyesuaikan dengan Surat Izin Keramaian yang dikeluarkan, lalu untuk Masyarakat supaya cepat dapat memberikan Informasi apapun kepada Bhabinkamtibmas. Tegas Kapolsek

Perwakilan Masyarakat melalui Ketua Kelompok Topan menyampaikan “Kami atas nama Masyarakat mengucapkan banyak Terimakasih kepada Polsek Mesuji Timur dalam hal mengamankan Daerah Register 45 Aman dan Kondusif, semoga ke depan Polri khususnya Polsek Mestim, semakin baik lagi dalam melayani Masyarakat dan menciptakan Rasa Aman Khususnya di Wilayah Register 45”. Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *