Kapolsubsektor Mesuji Melaksanakan Jumat Curhat Serap Aspirasi Masyarakat

MESUJIPOS. COM -Polres Mesuji – Kapolsubsektor bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Jumat Curhat bersama Masyarakat Sido Mulyo Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji, guna menyerap Aspirasi terkait Kamtibmas, bertempat di Warung Kopi Rizki, Jumat (13/01/23) Pagi.

Giat dipimpin oleh Kapolsubsektor Mesuji Pusat IPDA Tata Subrata dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas BRIGPOL Endi Hendri dan dihadiri oleh Masyarakat Sido Mulyo.

Pada Kesempatan itu Kapolsubsektor Mesuji Pusat IPDA Tata Subrata Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Dirinya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat Curhat guna untuk menyerap Aspirasi Masyarakat terkait Kamtibmas.

Dalam Giat, Dirinya menghimbau kepada Masyarakat yang hadir untuk selalu Waspada dan berhati hati jika ada Orang Asing, dan mengaktifkan kembali Ronda Malam guna mengantisipasi adanya Tindak Kejahatan di lingkungannya masing masing. Terang IPDA Tata

Ia menambahkan, Program Jumat Curhat selain menyerap Aspirasi, Kritikan dan Masukan dari Masyarakat, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Masyarakat dengan Institusi Polri, sehingga Polri semakin di Cintai, dan Masyarakat merasa di Lindungi, di Ayomi dan di Layani. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *