Ratna Listy Sukses Launching Single Pop ‘Seadanya Berkasih’ di Malaysia

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi serba bisa Ratna Listy go-ASEAN. Pasalnya, ia baru saja sukses merilis single bertitle ‘Seadanya Berkasih’ di Negeri Jiran. Selain diedarkan di Malaysia, tembang tersebut diedarkan pula ke Brunnei Darussalam, Singapura dan Indonesia.

Hal yang terasa spesial, karena lagu ‘Seadanya Berkasih‘ merupakan ciptaan Denzai Mijoyo, musisi asal Singapura. Sedang Ratna Listy mengaku tersanjung dan bangga, lantaran bisa berkolaborasi dengan seniman musik dan pencipta lagu sesama negara ASEAN.


“Saya berharap lagu Seadanya Berkasih, bisa direspon di empat negara ASEAN. Kalau saja dari satu negara yang merespon dan menyukai ada 100 ribu lebih, minimal bisa meraih setengah juta. Syukur bisa lebih dari situ,” papar perempuan asal Madiun, Jawa Timur.

Diluar kesibukannya masih promo single teranyarnya itu, Ratna harus bergantian syuting di tiga program TV. Ketiga mendapuk dirinya sebagai host (pembawa acara-red). Biar capek namun tetap dilakoni dengan perasaan senang hati.

Tonton saja penampilan rutin Ratna Listy di 3 program TV yang antara lain ‘Bengkel Akhlak’ bersama ustadz Danu di MNCTV, ‘Cerita Wanita’ di O Channel dan ‘Keroncongku‘ di TVRI.
Menurutnya, tak ada masalah untuk membagi waktu. 

“Alhamdulillah, selama ini sih, lancar-lancar saja,” ucap Ratna Listy yang ditemui ARTIS6.COM di Jakarta, Jumat (10/11). ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *