Rini Andriani Pasang Target Makin Eksis di Tahun 2018

Artis Musik44 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■  Tahun 2018 sudah di depan mata. Namun tak sedikit personal artis yang kemudian memancang harapan-seputar dunia karir atau profesi selama ini dilakoni. Salahsatunya,  pedangdut Rini Andriani yang diam-diam sibuk pula sebagai instruktur senam.

“Iya dong, harus siap-siap. Sebab, tahun 2018 jelas-jelas sudah di depan mata. Jadi, harus planning apa target atau harapan yang ingin kita capai ke depannya,” celetuk artis dangdut berparas ayu dan berbody seksi tersebut saat dikencani ARTIS6.COM.

Masih bicara soal kiprahnya dijagad musik dangdut, Rini Andriani menegaskan masih banyak keinginan yang belum tercapai. Karena itu, ia kepengen melampiaskannya di tahun 2018 mendatang. Baik terkait dunia panggung maupun jalur rekaman.​”Pada prinsipnya, aku nggak boleh puas dengan hasil terdahulu. Target harus lebih dan lebih baik lagi di masa mendatang. Karena itu pula perlu didukung rasa optimisme. Ya, sambil terus mencari kesempatan,” kata perempuan kelahiran Jakarta, namun berdarah tulen Sunda dari garis orangtuanya.

Menurut pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Donk‘ serta banyak lagi, dirinya tetap punya tekad meluncurkan album atau single dangdut berikutnya. Paling tidak, imbuh Rini lagi, show profesionalnya baik di Ibukota maupun ke sejumlah daerah terus berdatangan. 

Sebenarnya, Rini selama ini juga tak terlalu mengandalkan dunia nyanyi. Ia juga punya kesibukan sebagai instruktur senam dan mengelola usaha atau bisnis di bidang fashion. “Semua kesibukan itu bikin aku enjoy dan variatif dalam menjalani kehidupan,” tutupnya. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *