CAISAR YKS Comeback ke Dunia Hiburan Pilih Merambah jadi Penyanyi

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Comeback ke dunia hiburan merupakan pilihan terbaik bagi Caisar YKS. Hanya saja kali ini merambah dunia tarik suara. Ia mengibaratkan mencoba memgeksplore bakat yang telah lama terpendam.

“Sebenarnya, kalau bicara bakat nyanyi, ya sudah dari dulu. Tapi, baru sekarang, saya tekuni. Karena ada kesempatan dan ditantang untuk mencoba,” papar artis panggung yang dikenal dengan joget khasnya itu pada ARTIS6.COM.

Difasilitasi SwaraDigital, Caisar YKS meluncurkan single ‘Joget Yuk‘ yang bergenre dut pop ceria. Orientasinya, kata dia, lewat lagu tersebut  ingin menghibur kalangan anak-anak belia dan juga ABG. Sebab, karakter lagunya sangat pas untuk mereka.​Keyakinan label SwaraDigital menampilkan Caisar YKS ke dunia rekaman, sudah barang tentu dengan pertimbangan matang. Pasalnya, kata Adit Nugraha selaku Direktur Digital dari label SwaraDigital, karena alasan nilai jual Caisar YKS di dunia hiburan Tanah Air masih cukup kuat.

Planning berikutnya, kata Adit Nugraha dan Caisar YKS, kepengen bikin single atau album yang genre rap-nya atau pop. “Pada intinya, ingin lebih mengeksplore Caisar YKS,” tegas Adit yang diamini Caisar saat launching single ‘Joget Yuk’ di Taman Safari Indonesia, Bogor, kemarin. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *