ERLYN SUZAN Terima Tantangan Main Film Horor ‘Congklak Keramat’

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Meski berawal dari faktor kebetulan karena tiba-tiba ditawari main film, sejatinya Erlyn Suzan sudah memiliki obsesi mengeksplore bakatnya di bidang akting. Baru di penghujung tahun 2017, kesempatan tersebut menghampiri.

“Ya, senang aja. Akhirnya, aku dapat tantangan akting bermain dalam produksi film layar lebar. Aku nggak mau melewatkan kesempatan emas ini,” tuturnya serius kepada ARTIS6.COM, Sabtu (2/12).​Menurut rencana, Erlyn Suzan bakal menjalani syuting film layar lebar berjudul ‘Congklak Keramat’ garapan sutradara Ronny Mepet, pada pertengan Desember ini. Kendati harus bermain dalam film bergenre horor tersebut, menurut perempuan cantik dan seksi yang dikenal pula sebagai penyanyi dangdut, tak masalah.

“Pada dasarnya, aku suka dengan tantangan baru. Aku harus maksimal mengikuti apa yang menjadi tuntutan dan karakter perannya. Termasuk arahan dari sutradara,” ucap artis asal Kalimantan tersebut.​Bagaimana soal karir nyanyi di jalur musik dangdut? Erlyn Suzan yang pernah meluncurkan dua single dangdut ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta) dan ‘Capek Hati’, berharap bisa semakin berjaya di tahun 2018 mendatang.

“Ekspetasi aku sih, nggak terlalu muluk-muluk. Tapi, aku kepengen harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Jika dipenghujung 2017 ini main film, siapa tahu di 2018 nanti aku dapat kesempatan serius jadi presenter alias pembaca acara program TV,” tutur Erlyn, mengakhiri. ■[GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *