VELLINE ‘Ratu Begal’ Bersama Pesbuker ANTV Goyang Publik Surabaya

Artis Musik65 Dilihat

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Hari ini Minggu 3 Desember, pedangdut Velline Chu yang dikenal sebagai ‘Ratu Begal’ bersama Pesbuker ANTV sedang menggoyang publik penggemar musik dangdut, bertempat di Kaza Mall Surabaya, Jawa Timur.

Velline diminta tampil live performance, di mana Pesbuker ANTV sedang menggelar pencarian ajang bakat. “Yang pasti, acaranya seru banget dan mendapat respon positif dari masyarakat kota Surabaya,” kata penyanyi yang masih mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Goyang Pantura’.

Masih soal aktifitas shownya di Kota Pahlawan tersebut, Velline mengaku tak melewatkan untuk mempromosikan diri. Karena itu, ia harus mengisi jadwal interview, jumpa fans serta live performance di sejumlah radio dan TV lokal.

Menurut penyanyi yang mahir nge-DJ Musik tersebut, Sabtu (2/12) mulai pukul 13.30 – 14.00 WIB kemarin, melakukan kunjungan untuk wawancara radio Kota FM Surabaya. Selanjutnya untuk pukul 15.00 – 16.00 WIB, justru diminta performance di JTV Surabaya.

“Namun, setelah itu, aku masih harus tampil lagi. Live interview di Radio Wijaya FM Surabaya, mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. Jadi, jadwal aku tergolong padat,” celetuknya kepada ARTIS6.COM.

Pamer Goyang Begal pun dipertontonkan Velline Chu untuk masyarakat kota Surabaya. “Saya memang sengaja tampil sensasional demi menghibur masyarakat,” tutup penyanyi di antaranya pernah meluncurkan single ‘Shake Shake’, Ratu Begal’ dan ‘Goyang Pantura’. [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *