ALFA DEWI Ngaku di Awal 2018 Ketiban Hoki Sibuk Syuting

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Kendati baru memasuki awal tahun, Alfa Dewi mengaku benar-benar ketiban hoki (nasib baik-red). Buktinya, sejumlah kesibukan syuting harus dilakoni. Baik itu mengisi acara reality show TV maupun syuting sinetron.

“Selebihnya, aku sekarang malah lagi bikin single baru. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dilaunching dan diputar ke radio-radio swasta nasional,” celetuk artis cantik dan masih muda, asal Medan, Sumatera Utara itu kepada ARTIS6.COM.Dijelaskan penyanyi cantik Alfa Dewi untuk single dangdut terbarunya, bakal mengangkat lagu ‘Abang Kumis‘. Harapannya bisa diapresiasi positif oleh pecinta musik dangdut di Tanah Air. Sedang sebelumnya, ia pernah meluncurkan single ‘Unjak Injek‘ dan ‘Jambu’ (Janda Muda Baru).

Lain lagi untuk kesibukannya di TV. Alfa Dewi baru saja kelar ikutan syuting sinetron serial Jodoh Wasiat episode 470. Ia berperan sebagai Ranti lewat judul ‘Misteri Rambut Jenazah‘. Selain terlibat di Komando  Channel Film Pendek berjudul ‘Karma‘, ‘Play With Me’ dan ‘Pelakor‘ yang bisa dilihat via Youtube.​Selain itu ikutan syuting lagi di acara reality show bersama Uya Kuya dalam program ‘Pleyboy Jaman Now’. “Aku berharap banget di tahun 2018 ini, karir aku bisa melesat. Juga untuk urusan nyanyi, kepengen dapat kesempatan show lewat ajang Pemilukada di berbagai daerah,” pungkas Alfa Dewi. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *