VELLINE RATU BEGAL Lempar Single ‘Ketagihan’ karena Kangen Pacar

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis multi talenta (serba bisa-red) Velline Ratu Begal tak mau melewatkan momentum awal tahun 2018. Bersama label kenamaan Nagaswara, ia melaunching single dangdut gressnya yang berjudul ‘Ketagihan‘ beberapa waktu lalu di kawasan Tamini Square, Jakarta Timur.

Tembang ‘Ketagihan‘, menurut Velline Ratu Begal, masuk dalam album kompilasi Nagas Ange7s 2018 Dangdut Zaman Now. Karenanya, ia sangat berharap bisa mendapat respon positif, khususnya dari penggemar musik dangdut.

“Pas banget dengan planning aku. Kepengen dan harus melempar single baru. Pihak label Nagaswara, menyatukan sejumlah penyanyi dan termasuk aku, bikin kompilasi Nagas Ange7s 2018 Dangdut Zaman Now,” papar dia.​Menurut Velline Ratu Begal tetang terciptanya lagu ‘Ketagihan‘, justru inspirasinya muncul pada saat berada dalam sebuah pesawat terbang dan sedang mengalami Turbulence. Ketika itu, ia ingat betul dalam sebuah perjalanan menuju ke kota Jambi untuk kepentingan show.

“Jadi, di dalam pesawat harus mengalami kondisi tertentu. Semua penumpang pesawat teriak. Aku sampai terbangun karena kaget. Herannya, aku sedikit pun nggak ada rasa takut. Malah merasakan kangen berat sama pacar,” imbuhnya.


Velline Ratu Begal
menulis sendiri syair lagu Ketagihan. Agar sempurna, ia malah menggandeng seorang musisi untuk dibuatkan aransemen. Ternyata, kata dia, sangat pas dan sesuai imajinasi yang diinginkan.​”Pokoknya, lagu Ketagihan  mengisahkan seorang gadis yang kangen dan berimajinasi, karena kangen ingin kekasihnya. Pada saat sedang kangen-kangennya, dipegang tangan sama pacar bikim gregetan banget, terus berharap dipeluk dan diucapin kata sayang cinta,” jelas dia, panjang lebar.

Menilik proses perjalan Velline yang juga dikenal sebagai FDJ (Female Discjokey), punya kisah panjang di blantika musik Indonesia. Diam-diam pernah bergabung dengan Republik Cinta Management. Setelah itu bikin grup dengan nama Dua Kembang. Kemudian dikenal lewat lagu ‘Shake Shake‘. Sejumlah produksi film dan sinetron pun, pernah menjajal kemampuannya berakting. ■ [GUYS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *