NANA MARDIANA Serius Bisnis Kuliner dan Persiapan Bikin Konser Tunggal

Artis Musik76 Dilihat

JAKARTA, ARTIS.COM □ Meski aktifitasnya tak sesibuk di era 90-an, pedangdut Nana Mardiana tergolong masih eksis. Makanya ditengah kekosongan mengisi job nyanyi, ia pun punya kesibukan lain. Mengawasi bisnis kuliner yang sudah dilakoni sejak dua tahun silam.

“Habitat saya kan memang di dunia panggung nyanyi. Jadi, sampai kapan pun, nggak bakalan saya tinggalin. Saya yakin kok, sampai sekarang masih punya nilai jual di masyarakat,” celetuk perempuan tegas kelahiran Medan (Sumatera Utara) itu kepada ARTIS6.COM.

Nana tak bisa memungkiri terkait problema kehidupan rumahtangganya yang porak poranda. Namun begitu, ia mengaku mencoba untuk tetap survive. Melupakan masa lalu dan harus berpikir optimis dengan cara melakukan hal yang positif.

​”Seberat apapun beban kehidupan yang harus dihadapi, saya harus selalu tegar. Nggak boleh menyerah. Saya juga bersyukur, Allah SWT masih memberikan limpahan rejeki,” tutur pelantun tembang hits ‘Titip Cintaku‘ itu lagi.

Bicara tentang bisnis kuliner yang ditekuni, diakui Nana karena terinsipirasi dari hobinya bikin kue. Dari situlah kemudian memutuskan untuk merintis bisnis kue dan roti. Sekarang ini, setidaknya sudah memiliki 3 tempat usaha dengan penghasilan tetap.​Bagi para penggemarnya atau masyarkat umum ingin mencoba, saran Nana, silahkan mendatangi Love Bread Bakery & Cafe. Baik yang ada di daerah Pulogebang atau di Perumahan Galaxy, Bekasi, karena sudah berjalan sekitar dua tahunan. Sedang satu lagi, ada di Tulangbawang, Lampung.

Sekarang, Nana bergabung di wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) bersama Maya Angkasa, diam-diam masih menyimpan obsesi ingin bikin konser tunggal. Sebenarnya,  dia bilang, kata dia, sudah sejak dua tahun lalu dirancang. 

“Insya Allah, bisa direalisasikan secepatnya, kalau segala sesuatunya sudah siap. Sebab, saya butuh dukungan sponsor dan bantuan rekan-rekan musisi,” pungkasnya. [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *