CITRA YUNITA antara Gemar Menembak dan Ingin Eksis lagi di Dangdut

Artis Musik156 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Lama tak muncul dijagad musik dangdut, tiba-tiba Citra Yunita mengaku punya aktifitas baru. Maksudnya rutin gemar menekuni olahraga menembak. Dari kegiatan tersebut, menurut dia, banyak manfaat positif didapat.

“Pokoknya, saya jadi ketagihan menekuni olahraga menembak. Apalagi banyak manfaatnya, terutama untuk memperkuat karakter dan mental,” jelas Citra yang diwawancarai ARTIS6.COM ketika hadir dalam rapat pengurus wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) pimpinan Maya Angkasa.

Lantas, bagaimana soal karir nyanyi dijalur musik dangdut? Ditanya begitu, Citra pun membeberkan tekadnya untuk kembali eksis. Sedangkan agak lama vakum, menurutnya, tak lebih karena ingin menata kehidupannya yang sempat menghadapi ujian.


​​Sejak awal 2018 kemarin, saya memancang planning harus bisa eksis lagi. Apalagi ada dukungan dari pihak keluarga besar. Makanya, jadi tambah semangat,” tegas pelantun tembang  hits ‘Buaya Cinta’ dan ‘Jantan Dong‘ tersebut.

Rencana hadirnya kembali dijalur musik dangdut, diutarakan penyanyi kelahiran Surabaya, siap dibuktikan dengan meluncurkan single dangdut bertajuk ‘ Oh Yes, Oh No’.

“Harapan saya, bisa dalam waktu dekat ini. Makanya, mohon dukungan dari kalian semua, temen-temen media,” pungkas Citra Yunita yang pernah santer diberitakan pacaran dengan Saipul Jamil itu. [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *