MAYA ANGKASA Ikut Seminar Sambil Perkenalkan APAD di Malaysia

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD), Maya Angkasa, baru saja mengikuti Globe Peace Seminar (Academi of Universal Gobal Peace) sebagai undangan khusus. Bahkan di sana, ia sekaligus memperkenalkan wadah organisasi profesional yang dipimpinnya.

“Pastinya, saya nggak mau membuang kesempatan emas yang ada tersebur. Mumpung diundang ke Malaysia, saya sekalian memperkenalkan APAD,” ucap artis film, sinetron dan designer (perancang busana) kepada ARTIS6.COM, Rabu (16/5).​Targetnya, seperti yang diharapkan Maya, kepengen APAD bisa dikenal juga di Malaysia dan kawasan ASEAN Sebab, tambah dia, kiprah dan eksistensinya tak cuma dikenal di Tanah Air saja. Apalagi APAD saat ini beranggotakan artis-artis senior yang sudah profesional di bidangnya.

Ketika berada di Malaysia kemarin, menurut Maya, bertemu dengan salah seorang atlet atau pelari solo negara Malaysia, Mejer (K) Suwaibah Nasir AMN yang juga mantan tentara di sana. Dari pertemuan itu, segera menjalin kerjasama bersama APAD untuk aksi memanjat gedung tertinggi di Indonesia.​”Bahkan kami juga mau menggelar event lari dengan manusia terbanyak. Tujuannya, tentu saja agar bisa mendapat rekor MURI,” tutur Maya Angkasa seraya menyudahi obrolannya.■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *