DUTA KEMENPORA Maya Angkasa & Machicha Mochtar Rutin Ikut ‘Sepeda Nusantara 2018’

Tokoh Publik60 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Roadshow acara ‘Sepeda Nusantara 2018′ dari Kantor Kemenpora baik di Palu maupun Gorontalo Utara, melibatkan Maya Angkasa dan artis Machicha Mochtar yang merupakan Duta Kemenpora.

“Setelah di Palu, kami juga dilibatkan di Gorontalo Utara. Tentu kami sangat bersyukur, apalagi bisa membawa nama APAD,” tutur Machicha Mochtar saat diwawancarai ARTIS6.COM, Selasa (14/8) malam.

Dalam ajang ‘Sepeda Nusantara 2018′ di kota Kabupaten Gorontalo Utara yang dihadari 6000 warga masyarakat setempat, Maya dan Machicha mendampingi Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora, Teguh Raharjo. Ikut hadir Bupati Gorontalo Utara.

Sedangkan Maya Angkasa yang dikenal sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (Ketum APAD), mengaku semakin dihargai eksistensinya. Apalagi sudah bisa bersinergi di dalam membantu program Pemerintah cq Kementerian Olahraga (Kemenpora). Utamanya di ajang ‘Sepeda Nusantara 2018’ dan Senam Poco-Poco.

Pada bagian lain, Machicha Mochtar dan Maya Angkasa tengah merekam suaranya untuk lagu ‘Joget Juara’. Saat ini masih dalam proses take rekaman dan pembuatan video klip. Lagu tersebut juga untuk menyemangati atlet-atlet Indonesia di ajang Asian Games XVIII/2018 serta mengajak masyarakat untuk lebih gemar berolahraga. ■ [BOYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *