LILY MOZA & Suku Hakka Kirim Bantuan Untuk Korban di Palu

Tokoh Publik69 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tragedi gempa bumi dan tsunami yang menimpa masyarakat di Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi dan Kota Palu, Sulawesi Tengah, tak luput dari perhatian kita semua. Bahkan menggugah agar punya kepedulian sebagai sesama anak bangsa. Sejumlah pihak pun telah mengirimkan bantuan.

“Kebetulan, saya bersama Hakka belum lama ini, bikin kegiatan dengan mengumpulkan bantuan. Tujuan untuk membantu penderitaan masyarakat di sana. Mereka juga saudara-saudara kita, manakala sedang tertimpa musibah, pasti hati kita terusik. Harus perduli untuk membantu,” kata Lily Moza, artis penyanyi yang juga vokalis grup band ‘Moza’ itu kepada ARTIS6.COM, Kamis (4/10).

Dijelaskan Lily bahwa Hakka merupakan salah satu suku di komunitas Tionghoa di Singkawang, Kalimantan Barat. Kebetulan, tambah dia, kini juga berdiri di wilayah Bogor, Jawa Barat. Kegiatannya untuk bidang sosial kemasyarakatan, termasuk membantu sesama jika ada saudara-saudara dari suku manapun yang sedang tertimpa bencana.

Penyanyi pop yang juga mengidolakan lady rock Nike Ardilla (almarhumah), terkait bencana di wilayah Kabupaten Donggala dan Sigi serta Kota Palu, bersama Hakka telah mengumpulkan pakaian-pakaian siap pakai dan juga mengumpulkan dana.

“Sedangkan bantuannya sudah dikirim langsung ke daerah bencana. Intinya sih semoga bermanfaat dan bisa ikut meringankan penderitaan saudara-saudara kita di sana. Punya niat dan bisa diwujudkan dalam perbuatan, jauh lebih bagus ketimbang gembar-gembor melalui media massa,” papar Lily Moza.[GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *