Baby Sexyola Ungkap Kehidupan Pribadi Lewat Single Dangdut ‘Ayo Sayang’

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi dangdut Ibukota Baby Sexyola ingin memberi inspirasi bagi kaum wanita yang sudah bersuami lewat tembang teranyarnya berjudul ‘Ayo Sayang’. Sedang pesan moral yang mencoba diusung, yakni terkait kemandirian hidup seseorang.

Kayak sekarang ini meskipun sudah punya suami sangat mapan dalam hal finansial, tak berarti aku harus terlena. Makanya, aku tetap punya sikap mandiri atau bisa cari uang sendiri lewat jalur keartisan,” celetuk perempuan cantik dan seksi, asli kelahiran Kota Hujan (Bogor-red) itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (7/11).

Diakui Baby bahwa emiliki kepribadian yang mandiri telah melekat pada dirinya sejak muda dulu. Termasuk ketika menentukan sikap terjun kedua artis, ia blak-blakan setidaknya telah meraih kemapanan hidup. Materi pun didapat dari hasil rekaman, nyanyi di panggung atau diminta jadi pembawa acara (host) program TV.

“Dari situ, aku jadi terbiasa tak bergantung seratus persen dari suami. Aku ada atau punya penghasilan sendiri yang bisa ditabung buat masa depan anak,” ucap dia lagi.

Baby Sexyola selama ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut saja. Ia pun pernah ikut main sinetron, film layar lebar serta jadi host (pembawa acara) program kesehatan di salah satu TV swasta.

Kembali ke soal lagu ‘Ayo Sayang‘, justru merupakan ciptaan Baby Sexyola. Pada saat peluncuran single dangdut tersebut, dilakukan bersamaan dengan ulangtahun ke-2 dari putra kesayangannya. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *