RINI ANDRIANI Berhijab Tak Masalah Jika Nyanyi di Panggung

Artis Musik108 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Saat ini Rini Andriani sudah konsisten berhijab. Namun begitu tak menjadikan dirinya untuk meninggalkan dunia karir sebagai penyanyi dangdut. Jika datang tawaran manggung pun, menurut dia, mencoba dinegosiasi agar panitia atau pihak pengundang tetap memperbolehan menggunakan hijab.

“Sebab, berhijab itu sudah merupakan komitmen saya sebagai wanita muslimah. Insya Allah, saya akan terus konsisten sampai kapanpun. Mudah-mudahan, nggak berpengruh sama karir nyanyi,” kata Rini Andriani kepada ARTIS6.COM, Rabu (7/11).

Diakui pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Dong’, ‘Jangan Macam’, ‘Selalu Dimanja’ (dangdut) maupun ‘Berdzikir’ dan ‘Allah Sayang Aku’ (religi), kalau selama ini selalu ada saja permintaan show dari sana-sini.

“Pokoknya, job shownya untuk acara in door alias di dalam gedung. Termasuk juga untuk keluar daerah. Sejauh ini nggak ada masalah, meskipun saya tetap memakai hijab. Makanya, saya sering bawain lagi yang nggak terlalu mengumbar goyang,” oceh dia lagi.

Menurut Rini Andriani, jika tak lagi sibuk nyanyi justru konsentrasi mengelola bisnis fashion. “Jalanin usaha fashion, sudah beberapa tahun belakangan ini sih. Alhamdulillah, bisa jalan dan lancar. Bisa jadi tambahan pemasukan buat keluarga,” kata Rini menyudahi obrolannya. □ [ALDI]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *