LIA EMILIA Pengalaman Pernah Diselingkuhi Curhat Lewat Tembang ‘Kerak Telor’

Artis Musik104 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kemunculan kembali Lia Emilia dijagad musik dangdut sungguh terasa sangat spesial. Pasalnya, setelah lebih kurang empat tahun tak bersentuhan dengan dunia rekama, kini justru kepengen bikin gebrakan. Single bertitle ‘Kerak Telor’ pun, langsung berani dilaunchingnya.

Bahkan lewat lagu ciptaan Rudy Liany tersebut, Lia mengaku memiliki pertalian dengan pengalaman menyakitkan yang pernah dialami beberapa tahun silam. Apa itu? Pada intinya, kata dia, semacam curahan hati (Curhat) karena pernah diselingkuhi pria yang dicintai.

Single gress ‘Kerak Telor’ merupakan campuran genre dangdut koplo, musik tradisional Jarangan, jazz serta banyak lagi. Intinya ‘gado-gado’. Karena itu, ia optimis lantara mendapat respon positif saat mengadakan media visit ke sejumlah radio di beberapa kota di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Ya, aku yakin banget. Sebab, tembang Kerok Telor memang berbeda dengan lagu lain. Temanya menceritakan perselingkuhan yang umum terjadi dalam kehidupan keseharian. Namun, sang isteri yang diselingkuhi, justru malah bersikap santai,” cerita Lia Emilia saat launching di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (27/12)

Hal spesial lain, disebutkan artis cantik nan seksi asal kelahiran Mataram (NTB), karena video klipnya diperankan rekan artis dangdut Irma Darmawangsa dan Irfan yang dikenal sebagai bintang sinetron. Baik karakter lagu maupun penggarapan video klip, sangat menyentuh kaum Milenial.

“Pokoknya, kepengen beda dari sebelumnya. Kekinian sesuai dengan zaman. Pastinya, aku menyuguhkan musik berkualitas dan baik. Selain itu, juga bisa diterima penikmat musik dangdut di Tanah Air,” paparnya seraya menegaskan bahwa dukungan sahabat, keluarga, tekan artis dan kalangan media membuat semakin optimis. ■ [DESSY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *