Kapolres Banggai Pimpin Apel Serpas Pilkades Serentak Gelombang III Banggai Tahun 2021

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pengecekan dan pergeseran pasukan (Serpas) pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021, Senin (29/11).

Apel Serpas yang berlangsung di lapangan Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, dalam rangka mengecek dan memastikan kesiapan personel sebelum bergeser ke lokasi TPS.

Pada kesempatan ini, Kapolres Banggai menghimbau kepada seluruh personil yang terlibat PAM TPS untuk selalu memperhatikan penampilannya.

“Untuk para personil yang terlibat PAM TPS harus selalu memperhatikan penampilannya. Jangan lupa selalu berdoa, jaga kesehatan, jangan buat pelanggaran dan laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin,” himbaunya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh Kapolsek yang wilayah hukumnya menggelar Pilkades untuk menentukan langkah antisipasi yang pro aktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat.

“Dan Kasatgas dan Kasatwil bertanggung jawab atas pelaksanaan pengamanan TPS masing-masing wilayah hukum. Para Kapolsek jajaran harus mampu efektif dan efisien dalam mengatasi segala gangguan yang ada,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *