Seorang Pria di Kompleks Kilo Satu Luwuk Ditemukan Tewas Gantung Diri

BANGGAI, MPI_Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas kabel warna hitam di pintu kamar kediamannya di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (29/11), sekitar pukul 07.00 Wita.

Korban yang diketahui beridentitas Ronald Leonardo Saidi alias RLS (28), yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai sopir rental, pertama kali ditemukan oleh keponakannya.

Kapolsek Luwuk, AKP Chandra, S.H., M.H. mengungkapkan saat itu saksi yang hendak mengambil pakaian sekolah di kamar korban menemukan korban yang hanya memakai celana telah tergantung di pintu dengan posisi berlutut.

Kapolsek menambahkan dari keterangan istri korban, diketahui korban mempunyai permasalahan dalam pekerjaan dan keluarga.

“Kami telah mengelar olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. Sekitar pukul 10.00 wita korban dibawa ke RSUD Luwuk untuk dilakukan visum luar oleh pihak RSUD Luwuk. Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi kepada korban dengan dilampirkan dengan surat penyaatan penolakan,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *