Kapolres Banggai Tekankan Kepada Seluruh Personilnya Untuk Maksimal Dalam Bertugas

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menekankan kepada seluruh personilnya untuk maksimal dalam menjalankan tugas.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (29/11), kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab. Prinsipnya sekali tampil wajib maksimal. Jangan menunda-nunda pekerjaan. Karena percuma kita berbuat jika tidak maksimal,” tegasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil yang terlibat PAM Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021 untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Persiapkan diri sebaik mungkin dan tidak meninggalkan tugas yang telah diperintahkan. Alhamdulillah, mulai tahap kampanye hinga masa tenang situasi masih kondusif,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil untuk selalu berdoa dalam menjalankan tugas sehari-hari, karena ikhtiar harus bersamaan dengan doa.

“Sebab, kalau rekan-rekan hanya berdoa tanpa berusaha itu bohong, tapi kalau berusaha tanpa berdoa itu sombong. Jadi ikhtiar dan doa harus berbarengan. Ada tiga motto yang menjadi andalan dalam bergerak menjalankan tugas kepolisian, yakni jadilah manusia yang diperhitungkan, sekali tampil wajib maksimal dan mengisi ruang yang kosong, untuk cela yang terbuka,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *